Senin, 15 Juli 2024
Follow:
Home
Pimpin Persani Pekanbaru 2024-2028, Yuliarso Fokus pada Pengembangan Atlet Senam
Kamis, 16/Mei/2024 - 21:45:35 WIB
  Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Yuliarso, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Persatuan Senam Indonesia (Persani) Kota Pekanbaru periode 2024-2028. (Ist)
 
TERKAIT:
   
 
KLIKRIAU (PEKANBARU) – Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Yuliarso, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Persatuan Senam Indonesia (Persani) Kota Pekanbaru periode 2024-2028. Penetapan ini dilakukan dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Persani Kota Pekanbaru yang berlangsung di Lotus Cafe, Jalan Tuanku Tambusai/Jalan Nangka, Pekanbaru, pekan lalu.

Dalam keterangannya kepada media pada Kamis (16/5), Yuliarso menyampaikan rasa terima kasihnya kepada klub dan pengurus Persani yang telah mempercayakan jabatan ini kepadanya."Saya sangat berterima kasih atas amanah ini dan siap berkontribusi untuk kemajuan Persani Kota Pekanbaru khususnya dan Riau umumnya," ujar Yuliarso.

Yuliarso menekankan pentingnya perhatian dan dukungan lebih baik untuk cabang olahraga senam."Semua olahraga harus dipersiapkan sejak dini, bukan tiba-tiba. Kami akan berusaha mempersiapkan bibit-bibit atlet andalan baik di tingkat lokal, regional, nasional, maupun internasional," tegasnya.

Program-program Persani Pekanbaru ke depan, menurut Yuliarso, akan mencakup rekrutmen, pembinaan, dan pencapaian prestasi yang sejalan dengan program pengurus pusat dan provinsi. "Kami sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak, terutama dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru. Bantuan moril dan materiil sekecil apapun sangat membantu untuk mencapai prestasi olahraga senam di Pekanbaru, khususnya dalam pengembangan sumber daya manusia yang unggul di bidang olahraga senam," kata Yuliarso.

Yuliarso juga berharap KONI Kota Pekanbaru aktif dalam melakukan pembinaan dan mengajak semua pihak yang berkompeten untuk bersama-sama memajukan Persani di semua tingkatan."Saya berharap KONI Kota Pekanbaru dapat memberikan pembinaan dan perhatian penuh, serta mengajak semua stakeholder untuk memajukan Persani demi mewujudkan Pekanbaru yang maju dan tangguh," tambahnya.

Ketua Umum KONI Pekanbaru, Muhammad Yasir SH, memberikan ucapan selamat kepada Yuliarso atas terpilihnya sebagai Ketua Persani Kota Pekanbaru. "Saya ucapkan selamat dan sukses kepada Pak Yuliarso. KONI siap bersinergi dengan Persani Pekanbaru untuk menjadikan olahraga senam sebagai wadah prestasi olahraga di Kota Bertuah Pekanbaru," kata Yasir.

Yasir berharap di bawah kepemimpinan Yuliarso, Persani Pekanbaru dapat melahirkan atlet-atlet senam berprestasi. "Saya berharap Persani Pekanbaru bisa memajukan atlet-atletnya bersama dengan KONI melakukan pembinaan sejak dini. Evaluasi dari event-event sebelumnya harus dilakukan untuk menutup kekurangan sehingga bisa berprestasi di event olahraga skala nasional dan internasional," ungkap Yasir.

Yasir juga berharap pengurus baru Persani Pekanbaru bersungguh-sungguh dalam memajukan olahraga di Kota Bertuah, khususnya senam. "Saya berharap dengan terpilihnya Pak Yuliarso, prestasi olahraga senam bisa bangkit dan berjaya di tingkat daerah, nasional, dan internasional. Semoga pengurus baru Persani Pekanbaru bisa membawa gelar juara pada event-event bergengsi," harap Yasir.

Dengan kepemimpinan baru, diharapkan Persani Kota Pekanbaru dapat mencetak atlet-atlet senam yang berprestasi dan mengharumkan nama Pekanbaru di kancah olahraga nasional dan internasional. (Mustakim)

 
Berita Terbaru >>
Pj Wako Pekanbaru Dorong Kinerja Damkar dan Sukseskan Pilkada 2024
Mahkamah Agung Umumkan 12 Calon Hakim Ad Hoc Tipikor 2024
Terkait Pembakaran Rumah Wartawan, Eks Ketua AMPI Tanah Karo, Ditahan
PBNU Telusuri Pertemuan Nahdliyin dengan Presiden Israel
Riau Bhayangkara Run 2024 Sukses Digelar, 10.000 Runner Ramaikan Pekanbaru
Kasus DBD di Riau Capai 860, Pekanbaru Tertinggi
SSB Garuda Junior Menangkan Piala Riau Junior League U18
Perayaan HUT TITD Giok Ong Tian Co Pekanbaru Dimeriahkan dengan Berbagai Kegiatan
Ini Pemenang Desain Logo HUT ke-67 Provinsi Riau, Simak Makna dan Filosofinya
Kapolda Riau Ultimatum Bandar Narkoba, Instruksikan Tembak di Tempat
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2022 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com