Senin, 15 Juli 2024
Follow:
Home
Ade Hartati Memohon Tunjuk Ajar Para Pendiri PAN di Riau
Kamis, 16/Mei/2024 - 21:55:14 WIB
  Ade Hartati bersama pengawas perkumpulan Konstituen Ade Hartati (KITA), Rinaldi, S.Sos., Kamis (16/05). (ist)
 
TERKAIT:
   
 
KLIKRIAU (PEKANBARU) - Bakal Calon Walikota Pekanbaru periode 2024-2029 dari Partai Amanat Nasional (PAN), Ade Hartati Rahmat, M.Pd., memulai roadshow politiknya dengan bertemu para senior PAN di Riau. Kegiatan ini diungkapkan oleh Pengawas perkumpulan Konstituen Ade Hartati (KITA), Rinaldi, S.Sos., Kamis (16/05).

"Setelah menerima rekomendasi dari DPP PAN, Ibu Ade Hartati telah berkomunikasi dengan Tim Pilkada DPW PAN Riau, Bang Fairus, dan Ketua DPD PAN Pekanbaru, Bang Novrizal. Kemudian, beliau berdiskusi dengan para senior PAN di Riau, seperti Bapak Djuharman Arifin dan Harry Rau," jelas Rinaldi.

Rinaldi menambahkan, silaturrahim ini akan terus berlanjut hingga semua tokoh PAN, baik yang masih aktif maupun yang sudah tidak lagi di partai yang didirikan pada era reformasi tersebut, memberikan masukan dan saran kepada Ade Hartati. "Ibu Ade Hartati butuh masukan serta kritik dari para senior di PAN untuk memiliki kompas dalam menghadapi pertempuran politik ke depan. Ini juga untuk mengonsolidasikan kekuatan yang telah membangun fondasi PAN di bumi Lancang Kuning ini," tambahnya.

Di sisi lain, Ade Hartati mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran Bapak Djuharman Arifin dan Harry Rau beserta beberapa pengurus kecamatan. "Saya sebagai kader tentu akan memanfaatkan momentum maju dalam pilkada kali ini untuk mengonsolidasikan kembali struktur PAN di Pekanbaru, kemudian meluaskan dan membesarkannya. Sehingga kedigdayaan yang pernah diraih akan kembali terwujud," ujarnya.

Ade Hartati juga menyampaikan pentingnya pertemuan dengan para senior sebagai upaya membangkitkan kembali kejayaan PAN. "Pertemuan ini, insyaallah akan dilakukan secara maraton mengingat waktu yang harus dicocokkan antara satu sama lainnya. Kepada yang sudah punya pengalamanlah kami meminta tunjuk ajarnya," ungkap Ade.

Dalam konteks ini, Ade berharap dengan bimbingan para pendahulu, PAN Pekanbaru dapat kembali berjaya dan meraih kemenangan dalam Pilkada 2024. "Ini adalah upaya kami dalam membangkit batang terendam," pungkasnya.

Pertemuan-pertemuan yang dilakukan Ade Hartati ini merupakan langkah strategis untuk mendapatkan dukungan dan masukan dari para tokoh PAN, serta memastikan kesiapan dan kekuatan partai dalam menghadapi Pilkada Pekanbaru 2024. (Mustakim)

 
Berita Terbaru >>
Pj Wako Pekanbaru Dorong Kinerja Damkar dan Sukseskan Pilkada 2024
Mahkamah Agung Umumkan 12 Calon Hakim Ad Hoc Tipikor 2024
Terkait Pembakaran Rumah Wartawan, Eks Ketua AMPI Tanah Karo, Ditahan
PBNU Telusuri Pertemuan Nahdliyin dengan Presiden Israel
Riau Bhayangkara Run 2024 Sukses Digelar, 10.000 Runner Ramaikan Pekanbaru
Kasus DBD di Riau Capai 860, Pekanbaru Tertinggi
SSB Garuda Junior Menangkan Piala Riau Junior League U18
Perayaan HUT TITD Giok Ong Tian Co Pekanbaru Dimeriahkan dengan Berbagai Kegiatan
Ini Pemenang Desain Logo HUT ke-67 Provinsi Riau, Simak Makna dan Filosofinya
Kapolda Riau Ultimatum Bandar Narkoba, Instruksikan Tembak di Tempat
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2022 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com