Senin, 15 Juli 2024
Follow:
Home
PKS dan PDIP Bahas Pilkada 2024, Terbuka Dukung Anies Baswedan
Kamis, 27/Juni/2024 - 17:25:11 WIB
  Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Aboe Bakar Al Habsyi.(tvonenews)  
TERKAIT:
   
 
JAKARTA (KLIKRIAU) - Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Aboe Bakar Al Habsyi, mengungkapkan bahwa partainya telah berkomunikasi dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk membahas Pilkada 2024 dan pencalonan Anies Baswedan. PKS menyatakan terbuka untuk berkoalisi dengan partai mana pun demi mendukung Anies di Pilkada mendatang.

"Welcome saja, kita nggak ada masalah, kita sama Hasto (Kristiyanto) biasa saja ngobrol-ngobrol," kata Aboe kepada wartawan, Kamis (27/6/2024). 

Menurutnya, jika Anies dapat merangkul semua pihak, hal itu akan sangat disyukuri oleh PKS. "Apapun jadinya kalau Anies bisa merangkul semua pihak ya Alhamdulillah," tambah Aboe.

Aboe menilai, koalisi antara PKS dan PDIP akan memperbesar peluang kemenangan Anies dalam Pilkada Jakarta 2024. Sebelumnya, PKS telah mendeklarasikan Anies Baswedan dan Sohibul Iman sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur untuk Pilkada Jakarta 2024.

Menanggapi hal ini, Anies memberikan sambutan positif dan menyatakan akan segera bertemu dengan pimpinan PKS. "Kita sudah berjuang bersama-sama di Jakarta, maupun di tingkat nasional. Bersama PKS Insya Allah kita berjuang bersama-sama ke depan," kata Anies dalam video yang diunggah di media sosialnya.

Anies menegaskan bahwa bekerja sama dengan PKS bukanlah hal baru dan ia siap untuk berjuang bersama dalam Pilkada mendatang. "Kerjasama kita dengan PKS sudah teruji, baik di Jakarta maupun di tingkat nasional. Ke depan, kita akan melanjutkan perjuangan bersama," tutup Anies.

Dengan komunikasi yang baik antara PKS dan PDIP, peluang Anies Baswedan untuk meraih kemenangan di Pilkada Jakarta 2024 semakin terbuka lebar. Dukungan dari berbagai partai diharapkan dapat memperkuat posisi Anies dalam menghadapi Pilkada mendatang.(*)

Sumber : TVonenews.com

 
Berita Terbaru >>
Pj Wako Pekanbaru Dorong Kinerja Damkar dan Sukseskan Pilkada 2024
Mahkamah Agung Umumkan 12 Calon Hakim Ad Hoc Tipikor 2024
Terkait Pembakaran Rumah Wartawan, Eks Ketua AMPI Tanah Karo, Ditahan
PBNU Telusuri Pertemuan Nahdliyin dengan Presiden Israel
Riau Bhayangkara Run 2024 Sukses Digelar, 10.000 Runner Ramaikan Pekanbaru
Kasus DBD di Riau Capai 860, Pekanbaru Tertinggi
SSB Garuda Junior Menangkan Piala Riau Junior League U18
Perayaan HUT TITD Giok Ong Tian Co Pekanbaru Dimeriahkan dengan Berbagai Kegiatan
Ini Pemenang Desain Logo HUT ke-67 Provinsi Riau, Simak Makna dan Filosofinya
Kapolda Riau Ultimatum Bandar Narkoba, Instruksikan Tembak di Tempat
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2022 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com