Senin, 15 Juli 2024
Follow:
Home
Jalan di Pekanbaru dan Dumai Kembali Mulus
Warga dan Walikota: Terima Kasih Pak Pj Gubri
Jumat, 05/Juli/2024 - 15:14:29 WIB
 
 
TERKAIT:
   
 
Pekanbaru - Sekitar 255 kepala keluarga (KK) di Jalan Rajawali Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai sebentar lagi akan menikmati jalan mulus, setelah puluhan tahun tak tersentuh pembangunan.

Jalan yang kini sedang dalam pengerjaan ini dibangun sepanjang 500 Meter, dan akan segra rampung. Selama bertahun-tahun sebelumnya, kondisi jalan ini rusak parah dan belum pernah dibangun. 

Padahal sekitar 255 KK sangat tergantung dengan akses jalan ini untuk aktifitas dan bepergian ke berbagai tempat. 

Dengan dibangunnya Jalan Rajawali sepanjang 500 meter, warga beserta Pemerintah Kota Dumai mengaku sangat terbantu dan berterima kasih kepada Pj Gubri SF Hariyanto yang menginstruksikan langsung pembangunan jalan ini.

Saat meninjau Jalan Rajawali, Kamis (4/7/24) Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS didampingi Lurah Kampung Baru dan Ketua RT.010, walikota menyampaikan langsung ucapan terima kasih pada Pj Gubri SF Hariyanto.

"Alhamdulillah Jalan Rajawali segera selesai pengerjaannya. Sebentar lagi warga sudah bisa mengakses jalan ini. Ini sudah lama ditunggu warga. Saya atas nama Pemerintah Kota Dumai beserta masyarakat sangat mengapresiasi perhatian bapak pj gubernur. Kami mengucapkan terima kasih dan mendoakan bapak sehat selalu, agar dapat melanjutkan kembali pembangunan di Riau, Kota Dumai khususnya," ujar H.Paisal lewat siaran live walikota.

Sementara Ketua RT. 010 Kelurahan Kampung Baru Adi Syahputra mengatakan, pembangunan Jalan Rajawali  sudah lama ditunggu warga yang setiap hari melintasi jalan ini.

Jalan rusak di Pekanbaru  sudah Mulus

Ucapan terima kasih juga disampaikan Pj.Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa, saat meninjau sejumlah ruas jalan Pekanbaru yang dibangun Pemerintah Provisi Riau.

Risnandar yang turun ke lapangan bersama Sekda Indra Pomi menyampaikan rasa senangnya telah diperbaikinya sejumlah ruas jalan dan ada yang sudah selesai 100 persen. Yakni Jalan A. Yani dan Jalan Cut Nyak Dien. 

"Terima kasih kami sampaikan pada bapak gubernur dengan diperbaikinya  sejumlah ruas jalan di Pekanbaru. Sekarang jalan yang rusak sudah mulus kembali," ujar Risnandar.

Menurut Risnandar, Pemprov Riau bergerak cepat memperbaiki jalan-halan rusak di Pekanbaru, tak lama setelah menunjau turun ke lapangan. Ia berharap gubri SF Hariyanto dapat melanjutkan kembali pembangunan di Riau.

Totalnya ruas jalan yang dialihkan kewenangannya dari Pemko Pekanbaru ke Pemprov Riau adalah 16 titik. Dari 16 ruas jalan tersebut, dua ras jalan telah selesai pengerjaannya.

 Sebanyak 16 ruas jalan yang diperbaiki Pemprov Riau yakni Jalan Sei Mintan,  Agus Salim,  Pengeran Hidayat, S Parman, Setia Budi, Jalan Ronggo Warsito, dan jalan rusak parah lainnya.*

 
Berita Terbaru >>
Pj Wako Pekanbaru Dorong Kinerja Damkar dan Sukseskan Pilkada 2024
Mahkamah Agung Umumkan 12 Calon Hakim Ad Hoc Tipikor 2024
Terkait Pembakaran Rumah Wartawan, Eks Ketua AMPI Tanah Karo, Ditahan
PBNU Telusuri Pertemuan Nahdliyin dengan Presiden Israel
Riau Bhayangkara Run 2024 Sukses Digelar, 10.000 Runner Ramaikan Pekanbaru
Kasus DBD di Riau Capai 860, Pekanbaru Tertinggi
SSB Garuda Junior Menangkan Piala Riau Junior League U18
Perayaan HUT TITD Giok Ong Tian Co Pekanbaru Dimeriahkan dengan Berbagai Kegiatan
Ini Pemenang Desain Logo HUT ke-67 Provinsi Riau, Simak Makna dan Filosofinya
Kapolda Riau Ultimatum Bandar Narkoba, Instruksikan Tembak di Tempat
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2022 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com